Siap-siap Sambut Trademark Market 2024 Vol.2 di Akhir Pekan, Wadah Eksis Brand Lokal Terkurasi
thedesignweb.co.id, Jakarta – Ada banyak pilihan untuk menghabiskan akhir pekan ini dengan cara yang menarik. Salah satunya mengunjungi Trademark Market 2024 Vol.2 yang digelar di PIM3 Balai Kota Jakarta pada 29 November hingga 1 Desember 2024.
Acara ini merupakan kelanjutan dari acara sebelumnya di awal tahun. Tujuannya untuk mendukung dan mempromosikan brand lokal Indonesia dengan menampilkan 120 tenant brand lokal pilihan dari kategori fashion, gaya hidup, dan makanan. Daftar merek yang disertakan antara lain Beauty of Saira, Toko Serba Kuku, With My Pleasure, dan La Ideas.
Dalam keterangan yang diterima tim Lifestyle thedesignweb.co.id pada Senin 25 November 2024, Brand Market 2024 Vol. 2 Ada berbagai penawaran spesial yang hanya tersedia selama acara. Pengunjung juga akan menikmati musik dari DJ live selama acara.
Pada Vol 1, Brand Market 2024 menghadirkan 150 brand lokal terpilih dari berbagai industri. Tenant ini menarik banyak pengunjung selama pameran tiga hari pada 22-24 Maret 2024 di Pondok Indah Mall (PIM) 3 Jakarta yang didominasi oleh sektor fashion, food, dan entertainment.
Bazar ini telah diadakan sejak tahun 2011. Ajang tahunan ini menjadi wadah ratusan brand di Bandung sebelum digelar di Jakarta pada tahun ini.
Pada hari pertama, Pasar Merek sukses dengan antrian di pintu masuk bahkan sebelum pameran dibuka. Untuk menandai peresmian acara tersebut, Dewi Rezer dan Aimee Juliette, perwakilan warga, dan Saira Nisar, CEO Trademark Market, mengadakan sesi pemotongan pita.
Saira mengatakan Trademark Market 2024 rencananya akan menjadi ajang berburu harta karun yang menyenangkan, demikian keterangan yang diterima tim Lifestyle thedesignweb.co.id pada Selasa, 26 Maret 2024. Selama tiga hari acara tersebut, masyarakat akan menikmati pengunjung dari berbagai toko. fashion penting untuk wanita, pria dan anak-anak. Melengkapi para penyewa ini adalah banyak pilihan tempat makan yang luar biasa.
“Sejak 10 tahun saya berada di Bandung, pengunjungnya sekitar 50 ribu orang, saya ditanya kapan saya membuat sebuah brand, saya ingin semua orang di Bandung tahu betapa kreatif dan kerennya brand tersebut,” ujarnya. Saira bercerita tentang tujuannya menyelenggarakan pasar merek di Jakarta.
Saira menambahkan, “Sekarang saya ingin lebih, tidak hanya untuk Bandung saja, tapi bisa lebih banyak menampilkan brand lokal yang akhirnya bisa berkembang.”
Sebagai bentuk nyata dukungan terhadap merek lokal, Trademark Market 2024 bekerja sama dengan mitra merek dalam kampanye “Belanja Lokal Dukungan Lokal” bersama Scentials – Merche, Doku, Ethix, Lalamove dan Bobobox. Rangkaian Trademark Market berlanjut di Trans Convention Center Bandung pada tanggal 28-31 Maret 2024.