Smartfren Rilis Paket Internet Unlimited Suka-Suka, Harga Mulai Rp 9.000
thedesignweb.co.id, Jakarta – Smartfren ingin memperkuat posisinya sebagai penyedia unlimited banking di Indonesia dengan meluncurkan produk barunya, Unlimited Suka-Suka.
Paket ini menawarkan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya dan menawarkan akses internet yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.
Chief Marketing Officer Smartfren, Sukaca Purwokardjono menegaskan komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan internet esensial dan terjangkau.
“Sebagai brand yang terus menghadirkan paket internet unlimited di Indonesia, Smartfren berinovasi menghadirkan produk yang memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Sukaca mengutip keterangan valid Smartfren, Minggu (10/11/2024).
Sekadar informasi, Sukaca mengatakan, pengumpulan Suka-Suka Unlimited secara online dibuat untuk menjangkau lapisan masyarakat tertinggi dan terlengkap.
Lebih lanjut ia menjelaskan, paket Suka-Suka Unlimited menawarkan akses internet tanpa rasa khawatir dan koneksi handal ke jaringan Smartfren 4G selama masa berlaku paket.
Pelanggan dapat memilih paket internet sesuai kebutuhan dan budget, harga mulai dari Rp 9.000. Paket ini menawarkan pemakaian harian (FUP) hingga 5GB, dan masa berlaku bervariasi antara 1 hingga 30 hari.
“Koleksi Suka-Suka Unlimited memberikan kenyamanan pengguna dalam mengakses Internet melalui berbagai perangkat digital yang dapat diperoleh melalui berbagai metode pembelian,” kata Sukaca, dari dompet Internet Smartfren.
“Produk ini sejalan dengan misi bisnis Panca Garda yaitu menciptakan produk dan layanan yang dapat menjangkau seluruh masyarakat dan berkontribusi terhadap perkembangan digital tanah air,” ujarnya.
Pelanggan bisa mendapatkan paket Suka-Suka Unlimited melalui berbagai cara antara lain melalui aplikasi MySF, menghubungi *855#, website resmi Smartfren, galeri Smartfren, toko pulsa dan berbagai toko online.
Dengan diluncurkannya Suka-Suka Unlimited, Smartfren tidak hanya memperluas pilihan bagi pelanggan tetapi juga berpeluang meningkatkan penetrasi digital di Indonesia.
Kami berharap paket ini dapat memenuhi kebutuhan Internet komunitas yang beragam dan dinamis.
Saat ini proses penggabungan atau merger kedua operator seluler XL Axiata-Smartfren semakin dekat. Menurut CEO sekaligus Presiden XL Axiata Dian Siswarini, proses riset kedua perusahaan sudah memasuki tahap akhir.
“Sekarang cahaya bulannya agak jauh, jadi proses pemantauannya sudah masuk tahap akhir. Jadi kita berharap bisa masuk ke tahap selanjutnya,” kata Dian Siswarini di Media Gathering XL Axiata di Yogyakarta. Rabu (23). /10/2024).
Dian mengatakan kedua pemegang saham yakni XL Axiata dan Smartfren ingin mempercepat proses merger.
“Kami berharap juga bisa bekerja untuk dukungan instansi pemerintah,” kata Dian.
Sebelumnya, kata Dian, Komisaris XL Axiata dari Axiata Group Berhad Vivek Sood mengatakan, target merger selesai pada akhir tahun 2024.
Namun, dua lembaga paling berkuasa yang memutuskan penutupan tautan ini, yakni Kominfo–yang dikenal dengan Kementerian Komunikasi dan Digital– dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK),” kata Dian.
Selain itu, menurutnya, saat ini Kementerian Komunikasi dan Digital mempunyai menteri baru.
“Kami masih belum mengetahui apakah ada perkembangan baru, tapi kami berharap informasi baru tersebut dapat menunjang dan mendukung (merger kedua perusahaan tersebut),” ujarnya.