Soroti 4 Tren Makeup Ramadan 2025, Nadya Hutagalung sampai Zsa Zsa Utari Melenggang di Dubai Fashion Week
thedesignweb.co.id , 雅加达 -Nastha Hatagalug , makeup kuda , zsa zsa , ssa zsa , mira za za za za za za za za za za za za za zalah 和 mira 是 2025 年。 Distrik Desain Dubai Uni Emirat Arab (UEA) adalah karya “gelar memori” dari “gelar memori”.
Di landasan pacu, Lipana 6.com Lifestan Lifestyle 3.523 mengacu pada pernyataan dalam pernyataan gaya hidup untuk menekankan keindahan wanita inspirasional dari latar belakang yang berbeda. Tampilan Make-Up Pertama Tampilan Chromeap, Pate Pate Gleeem Future, Ombre Powerstay Glostade Lock Pigment D09 Skoligload + D07 Corridor dan Eyeliner.
Pamerkan kosmetik kedua dan dinding Edmar, Power Powder (C62) (kepercayaan).
Acara makeup ketiga, yaitu Hydro Ispection Serene (Shade N150), Primer Jalasia Serim (D 12 Cherry), berkilauan. Kehidupan Suede (10 Lingkaran Magnetik).
Pernyataan cerah Lip Star, Hall Star, Eyeshadow Boards di Hall of Stars (Inmagris, pewaris, pewaris dan warisan), eyeliner hyperblack supervenuvayer. Pada tahun 2025, tampilan tren makeup di Ramadhan telah muncul.
Di Dubai Pashion Vara, May membuka Touton untuk 30 desain fashion showcase. Terutama dalam pakaian wanita Indonesia, penggunaan bahan daur ulang dengan node di lingkungan berisi inspirasi.
“Sebagai desainer Indonesia, inovasi nyata akan datang dari akar budaya.
“Terima kasih telah berhasil,” lanjutnya. “Visi ini diwujudkan untuk pertama kalinya – terbukti menjadi kebanggaan kegiatan budaya dan internasional Indonesia.
Sementara itu, Liquva Sojiman, kontak publik, kecantikan senior, kontak publik, “Ingin mengirim pesan ke hal -hal baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.”
Love Connection, “Kolaborasi ini menunjukkan keberanian untuk mencoba sesuatu yang baru dan mengambil langkah -langkah besar dalam mode.
Untuk menunjukkan kekuatan dan keaslian seorang wanita, memperkenalkan bentuk kaca untuk menunjukkan bentuk gelas yang selalu berani menunjukkan kekuatan dan keaslian seorang wanita. Selain itu, tidak ada penilaian ofensif sebagai pelopor dalam kehidupan satu sama lain.
Saya ingin kreativitas, kreativitas nyata dan di seluruh dunia dan mempromosikan wanita untuk mempromosikan keberanian. Kedalaman, jadi mereka berani menghadapi rintangan dan melepaskan rasa takut mereka melakukan hal -hal baru. “
Nadya melanjutkan keindahan Indonesia yang cantik, keberlanjutan dan sombong, kostum tradisional India yang indah, dan saya bersedia membawa misi “ibu”. “
#Lika mengatakan bahwa file melalui file pertama -tama akan berani menghadapi tantangan. Siapa yang harus mengetahui langkah baru mereka untuk memahami misi pribadi dan impian bermimpi.
“Kami ingin lebih banyak merek untuk diterapkan dan merek lain di dunia internasional,” katanya.
Ini telah ada sejak 2010, dan payung dan payung adalah tampilan riasan yang paling berwarna. Percaya bahwa setiap orang memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dan menunjukkan kepada mereka melalui riasan profesional mereka.