Otomotif

Strategi Ambisius Hyundai, Jual 2 Juta EV per Tahun pada 2030

LIPUTAN6.com, Jakarta – Perusahaan Motor Hyundai dirayakan pada 2024 CEO Investor dan menemukan strategi jangka menengah dan panjang, yaitu Hyundai Way.

Pada kesempatan ini, produsen selatan -Coreà menemukan komitmennya untuk meningkatkan persaingan di sektor kendaraan listrik dan teknologi hibrida dan kemajuan baterai dan kendaraan otonom.

Selain itu, Hyundai juga memperluas visinya sebagai baling -baling energi, sebagai bentuk respons yang fleksibel terhadap lingkungan pasar berkat keterampilan dinamisnya.

“Dengan strategi Hyundai Way, kami akan menanggapi pasar dengan cepat dan fleksibel, memungkinkan kami untuk terus memimpin dalam situasi pasar non -aman dan mempersiapkan perusahaan untuk masa depan yang berfokus pada mobilitas dan energi,” kata Jaheon Chang, presiden dan CEO Hyundai Motor Company, dalam sebuah pernyataan resmi pada Kamis (29/8/2024).

Pada tahun 2024, Hyundai Motor berhasil mempertahankan manfaat dan persaingan kendaraan listrik (EV) di pasaran.

Prestasi ini diakui oleh Badan Evaluasi Global, dengan perusahaan yang menerima peringkat kredit “di Level A” dari agen kualifikasi kredit global terkemuka.

Selain itu, dengan volume tahunan penjualan global 4,21 juta unit pada tahun 2023, Hyundai Motor membantu Hyundai Motor Group satu dari tiga produsen kendaraan terbesar di dunia.

Sementara itu, Hyundai bertujuan untuk menjual 5,55 juta unit kendaraan di seluruh dunia sejak 2030, atau 30 persen dari 2023.

Selain itu, Hyundai juga berencana untuk menjual sekitar 2 juta unit EV per tahun di seluruh dunia, pada tahun 2030.

 

Hyundai juga berencana untuk memperkenalkan Model Kendaraan Listrik (EV) yang diperluas baru, kendaraan listrik dengan kisaran lebih dari 900 km dalam beban, di Amerika Utara dan Cina.

Jenama Ginsen Neen ini juga akan memperkenalkan gelar penuh yang berisi 21 model EV pada tahun 2030, mulai dari model yang terjangkau hingga mewah dan kinerja tinggi.

Hyundai juga berencana untuk memperkenalkan pembaruan kepada generasi terbaru dari sistem hybrid dengan pengembangan kinerja dan efisiensi bahan bakar, dan berencana untuk mengembangkan berbagai penawaran produk HEV, dari 7 hingga 14 model, asal yang merupakan model mewah juga akan menyajikan model hybrid.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *