Otomotif

Suzuki Bersiap Gebrak Pasar Otomotif Indonesia dengan Mobil Baru

thedesignweb.co.id, Jakarta – PT Suzuki Indoomobil Sale (SS) Model (SS) Model percaya sesuai dengan fitur klien Indonesia.

“Untuk Taste of Indonesian Market pada tahun 2025,” Direktur Direktur Direktur 4W Marketing, Direktur Pasar 4W 4W.

Dia mengatakan liburannya akan meninggalkan model baru di semester pertama di kendaraan perangkat untuk kendaraan olahraga tahun (SUV).

“Satu semester diluncurkan produk baru. Kami adalah rencana yang bermakna yang kami targetkan.

Bukan hanya salah satu model saja, tetapi juga moderator dengan logo menyiapkan makna produk yang baik saat ini.

“Sisanya harus memiliki produk yang sangat menyegarkan. Ini diharapkan menunjukkan pasar mobil Indonesia untuk memperluas pasar paling canggih.”

Di Indonesia, keberadaan Suzuki Fronx jelas. Yang terbaru terdaftar di Samsath PK B.

Kode Nilai Penjualan Bawah (NGB) ARK415F HX 4×2 Tonic Tonic, yaitu RP177 juta.

 Trim ACC High 415 FR 4×2 adalah 415 FL. Nomor pajak paling terbesar digunakan pada 185 Januari.

Proporsi unit India. Platform hatchback balleno telah dibuka hingga 7,51 lakh. 13 juta (trim Sigma MT).

Mahal dengan 1.0L paling mahal adalah penawaran Rs. Menantikan untuk terlokalisasi secara lokal ketika Anda dapat masuk secara lokal, sehingga harganya akan sangat kompetitif.

Tentang jantung negara asing. Crossover Suzuki dipersenjatai dengan 1,2 liter 1,2 liter ambisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *