Lifestyle

Tantangan Teriak Selama 30 Detik di Sarinah Masih Tersedia, Buruan Ikut dan Menangkan iPhone 15!

thedesignweb.co.id, Jakarta Car Free Day (CFD) adalah momen yang biasa digunakan oleh penduduk Jakarta untuk berolahraga dengan tenang, tanpa rasa takut akan kendaraan yang khawatir. Selain olahraga, banyak kegiatan juga dilakukan selama CFD Jakarta.

Nah, ketika CFD Jakarta, dari pukul 06.00-10.00, hanya di seberang gedung Sarinah, Jaket Pusat pada hari Minggu (9/22), ada momen unik yang terjadi, ketika orang-orang memanggil kalimat: Mas, IH! Selalu naik banding! Bahkan wajah mereka muncul di meja digital yang bertentangan dengan gedung Sarinah.

Bagi Anda yang CFD dan yang melewati gedung Sarinah, lihat dan dengarkan? Anda bisa penasaran, mengapa orang mencarinya dengan keras.

Jadi, rupanya, orang -orang yang berteriak mengikuti tantangan berteriak oleh Lazada Indonesia. Mereka yang berani mengikuti tantangan tangisan dengan memanggil hukuman selama lebih dari 30 detik, digarisbawahi di bagian “Maasiihh”, memiliki kemungkinan mendapatkan kupon senilai 100 ribu rp.

Jadi, Anda tahu, Screaming Challenge adalah kampanye Lazada Indonesia terbaru yang mengundang publik sebagai pelanggan, untuk berhenti membandingkan harga selama pembelian online.

Kampanye yang membawa pesan “Masiiiihhh Apels-Price? Pembelian di Lazada karena harganya selalu lebih baik!” Dia ada di sana untuk merevolusi cara konsumen membuat belanja online.

Dengan demikian, tujuan kampanye ingin menunjukkan kepada publik bahwa Lazada sebagai platform e-commerce utama di Asia Tenggara selalu menawarkan penawaran terbaik dalam jaminan harga terendah.

Tantangan yang menarik mengkonfirmasi tidak hanya komitmen Lazada untuk memastikan harga terbaik, tetapi juga untuk menginspirasi pelanggan untuk membeli kenyamanan, tanpa harus membandingkan harga pada platform yang berbeda.

Kampanye “Harga Terbaik” menyoroti komitmen Lazada untuk menawarkan harga terbaik. Dengan “jaminan harga terendah” yang tersedia di aplikasi Lazada, Anda sebagai konsumen, Anda dapat menyajikan sebagian uang, jika Anda menemukan harga lebih rendah dari platform lain, jumlah perbedaan harga dalam produk.

Dengan garansi yang ditawarkan oleh Lazada, tentu saja Anda dapat membeli lebih tenang, dengan keamanan kutipan terbaik. Oh ya, berbicara tentang tantangan berteriak yang merupakan bagian dari kampanye Lazada Indonesia terbaru, jika Anda tidak memiliki tantangan eksitasi, Anda selalu dapat berpartisipasi dalam partisipasi online!

Trik, buat saja video saat Anda menangis: mas, eh! Selalu naik banding! Selama lebih dari 30 detik, lalu unduh ke label Instagram dan @Lazadaid.

Untuk video teraneh, ada harga yang tertunda, yaitu 1 unit iPhone 15! Sangat menarik atau tidak? Rekor, kompetisi media sosial ini berlangsung pada 22-28 September 2024.

 

(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *