THE NEWS Target Suzuki di GIIAS 2024 Terpenuhi, Ini Model yang Paling Diminati
thedesignweb.co.id, Jakarta – Suzuki Indonesia mengklaim berhasil mencapai target penjualannya pada GIIAS 2024. Selama 11 hari pameran, pabrik berlambang “S” itu mencatatkan 1.705 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).
Menurut Randy R. Murdoko, Dept. Head 4W Sales PT SIS, industri otomotif kembali menjadi sorotan dengan digelarnya pameran GIIAS 2024.
“Suatu kebanggaan bagi kami karena dapat menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan utama pelanggan. Jajaran mobil baru Suzuki kami masih berpeluang menghadirkan nilai jangka panjang untuk berbagai kebutuhan.” naik 12 persen dibandingkan tahun lalu,” ujarnya dalam keterangan resmi (31/7/2024).
Angka positif tersebut diketahui terdiri dari tiga model yang memberikan kontribusi terbesar. Dimulai dengan dominasi New XL7 32 persen atau 551 unit. Jumlah tersebut juga termasuk varian terlaris seperti hybrid.
SUV ini memposisikan diri sebagai mobil petualangan berkapasitas 7 penumpang paling nyaman di kelasnya.
Lalu, raja pikap, New Carry, menyumbang 23 persen penjualan atau 390 unit.
Pelanggan percaya bahwa kendaraan niaga ringan seperti ini dapat memberikan keuntungan bisnis melalui keekonomian dan kemudahan penggunaan. Misalnya saat pameran GIIAS 2024.
Suzuki Indonesia juga menunjukkan inspirasi truk kopi dan mobile charger berbasis New Carry. Nama besar Carry telah lama menjadi bagian dari penggerak perekonomian dan bisnis Indonesia.
Satu lagi pilihan mobil baru dari Suzuki yang tak kalah populer adalah Baleno. Mobil van ini diminati 18 persen pembeli di boothnya atau setara dengan 304 unit terjual di satu lokasi dalam 11 hari.
Unsur fitur yang lengkap, kenyamanan dan harga yang kompetitif menjadi alasan kuat untuk segera memilikinya sebagai kendaraan sehari-hari.
Kunjungi pameran GIIAS 2024 khususnya booth Suzuki Indonesia. Kabarnya, ini semakin menyenangkan berkat staf penjualan yang informatif, area perbelanjaan yang nyaman, pojok anak-anak yang menyenangkan, dan permainan interaktif. Terlebih lagi kehadiran bintang utamanya, konsep mobil listrik eVX, pertama kali dihadirkan di Indonesia.
“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pengunjung dan pelanggan yang hadir pada pameran tersebut. Kami berharap produk dan layanan Suzuki dapat memberikan pengalaman yang baik dan berkesan seperti pelanggan setia lainnya. mobil baru tetap dipertahankan di “Kita kini dihadapkan pada situasi perekonomian yang dinamis,” pungkas Randy, dalam laporan penjualan Suzuki.
Sumber: Oto.com