Telkom Ciptakan Solusi Inovatif Berbasis AI, Dampaknya Sudah Dirasakan Sektor Industri
Berbagai solusi untuk Lipotan 6.com, Jakarta Modern Intelligence (AI) telah dirasakan oleh berbagai orang industri di Indonesia melalui PT Telcomom Indonesia (PERSO) TB atau Telecom. Solusi berbasis AI juga ditawarkan untuk mendukung pengembangan ekosistem digital nasional.
Ekosistem digital nasional masih kuat melalui solusi AI, termasuk analitik, kecerdasan buatan dan otomatisasi bisnis.
Direktur Pelaksana Digital Telecom, Mohammad Fajrin Raside, mengakui bahwa partainya mempromosikan inovasi digital, yang memiliki pengaruh nyata pada masyarakat dan ekonomi Indonesia, salah satunya adalah melalui pengembangan AI.
“Kami percaya bahwa AI bukan hanya teknologi, tetapi juga menjadi aktor utama bahkan ketika menciptakan ekosistem digital yang lebih baik,” katanya.
Fajrin menunjukkan bahwa banyak solusi berdasarkan teloma AI tidak hanya meningkatkan kinerja tetapi juga mempromosikan pertumbuhan ekonomi digital yang berkelanjutan.
“Teknologi AI akan secara signifikan mengubah jenis kehidupan manusia, dan teknologi ini telah dilakukan dalam berbagai aspek bisnis,” katanya.
“Dengan implementasi AI yang meluas, orang -orang datang dalam periode di mana teknologi ini membantu dalam keputusan dan operasi sehari -hari,” kata Fajrin.
Di sisi lain, Komang meminta Buddy Arya bahwa partainya mengintensifkan digitalisasi di Indonesia.
“Telekomunikasi berkewajiban untuk mempercepat digitalisasi Indonesia, yang dapat memberikan solusi teknis untuk Indus dan pemerintah, dan pada saat yang sama kemampuan domestik global akan dibuat secara global,” katanya.
Salah satu inovasi berbasis AI adalah telcomes yang lebih baik adalah kotak besar AI. Kotak besar AI membantu lembaga dan perusahaan pemerintah secara otomatis bekerja sendiri dan memungkinkan tenaga kerja untuk lebih fokus pada aspek strategis, kreatif, dan pengambilan keputusan.
“Kotak besar AI adalah membantu orang menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kinerja operasional dan memberikan layanan yang lebih cerdas kepada para pebisnis,” kata CEO Big Box AK Egus Lakseno.
Big Box AIE Analytics Fungsi membantu perusahaan memahami sampel data data untuk membuat keputusan yang lebih baik. Dengan otomatisasi pintar, perusahaan dapat mengurangi pekerjaan manual dan meningkatkan produktivitas. AI Chatboat menawarkan layanan pelanggan yang lebih cerdas dan efisien. Deteksi pertahanan membantu mengidentifikasi kegiatan yang meragukan dalam melindungi data dan transaksi. Kotak besar AI mengembangkan model suara besar (LLM) dan pemrosesan bahasa alami (NLP), yang digunakan oleh berbagai lembaga pemerintah untuk analisis teks dan diskusi.
(*)