Teknologi

Telkomsel Gelar Poin Gembira Festival 2024, Tawarkan Beragam Hadiah Menarik untuk Pelanggan Setia

thedesignweb.co.id, Jakarta – Telkomsel kembali mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setianya melalui program Poin Gembira Festival 2024 yang digelar pada 13 hingga 15 Desember 2024 di Summarecon Mall Serpong. Festival ini menawarkan banyak cara bagi pelanggan untuk menukarkan Telkomsel Poinnya.

Pelanggan Telkomsel dapat menggunakan poinnya untuk berbagai program menarik seperti pengalaman kuliner dan belanja, undian, donasi pendidikan, diskon spesial, dan kesempatan memenangkan hadiah eksklusif.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Minggu (15/12/2024), Direktur Human Capital Management Telkomsel Indrawan mengatakan, “Poin Gembira Festival 2024 adalah cara kami berbagi kegembiraan dengan pelanggan, memberikan manfaat dan pengalaman menyenangkan.”

Dalam acara ini, pelanggan Telkomsel dapat menikmati beberapa kegiatan menarik, antara lain: Pengundian poin Gembira Festival: Tukarkan 1 poin Telkomsel dengan kesempatan memenangkan Yamaha Nmax, Samsung Z Flip 6, Garmin Venu Sq, dan voucher Indomaret. Poin Jajanan Festival: Diskon kuliner dan belanja dari puluhan pedagang UMKM dan pedagang mall. Poin Game Arkade: Permainan dan kesenangan dengan hadiah menarik. Stand Interaktif: Spot Foto, penukaran merchandise, perangkat diskon, taman edukasi dan layanan digital dari Telkomsel. Hiburan: musik live, permainan interaktif, dan hadiah.

Telkomsel Poin juga memiliki program Happy Points di akhir tahun 2024 dengan hadiah menarik berupa Mercedes-Benz C200 Avantgarde, Yamaha Nmax, Honda Beat, iPhone 15, Samsung Z Flip 6 dan masih banyak lagi.

Pelanggan dapat memanfaatkan berbagai program penukaran poin Telkomsel seperti Parcel Hepi, Liburan Seru, Diskon Poin Smartphone, Mendadak Hepi, Juan Hepi dan Poin Donasi.

 

Pada festival ini, Telkomsel juga meluncurkan program loyalitas terbarunya, Telkomsel Prestige Membership, yang menawarkan keuntungan premium dan akses eksklusif kepada pelanggan setia.

Program ini terdiri dari kategori Platinum dan Diamond dengan berbagai keuntungan seperti layanan prioritas, bonus kuota internet, diskon eksklusif, dan akses lounge bandara.

“Melalui keanggotaan Telkomsel Prestige, kami menawarkan pengalaman yang benar-benar berbeda dan lebih spesial bagi pelanggan terbaik Telkomsel dengan sejumlah keuntungan eksklusif,” kata Indrawan.

 

Di sisi lain, Telkomsel baru saja meluncurkan jaringan Internet 5G di beberapa titik baru di Jabodetabek.

Wilayah Bandara Soekarno-Hatta hingga Halim Perdanakusuma, PIK 1 dan 2, Monumen Nasional, Sudirman-Thamrin hingga jalan tol merupakan wilayah yang tercover 5G secara terus menerus.

Operator seluler Telkomsel yang saat ini memiliki 156 juta pelanggan, saat ini memiliki 4,7 juta pelanggan 5G di seluruh Indonesia.

Jumlah ini diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan semakin meluasnya layanan Internet 5G di kota-kota besar dan kota-kota pendukung Jakarta seperti Tanggerang, Depok, Bogor, dan Bekasi.

Direktur Jaringan Telkomsel Indra Mardiatna mengatakan, jumlah pelanggan Telkomsel yang memiliki perangkat berkemampuan 5G telah mencapai kurang lebih 13 juta perangkat dan akan terus bertambah di masa mendatang.

“Ada sekitar 4,7 juta atau 5 juta pelanggan yang menggunakan layanan 5G. Harapannya tahun depan targetnya 12,8 juta agar pelanggan bisa menikmati layanan 5G,” kata Indra dalam konferensi pers upgrade 5G Telkomsel baru-baru ini.

Indra mengungkapkan, terdapat potensi penambahan perangkat 5G di kalangan pelanggan karena pertumbuhan perangkat 5G di Jabodetabek cukup tinggi yakni sebesar 77 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *