Telkomsel Gelar Segudang Program Loyalitas, Semua Pelanggan Bisa Ikutan
Lunchan6.com, Jakarta – Telkomlel menunjukkan jumlah program kejujuran untuk kliennya. Melalui berbagai program integritas ini, pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima sejumlah uang yang menarik sepanjang tahun.
Menurut kesetiaan unik telekomunikasi, telcombol, Erry Erry Eber A. ariprata, setiap klien memiliki peluang, tanpa skor apa pun.
“Jadi untuk banyak artikel, dalam banyak artikel, ini dapat menukar berbagai program,” katanya pada konferensi media yang berbeda pada hari Senin (18/18/2018).
Salah satu program yang diharapkan adalah pelabuhan Telkombul dari Happy Festival. Ini adalah kejujuran yang besar memberi konsumen untuk memenangkan ribuan kue.
Tidak ada sistem semi, sistem ini menyediakan voucher kendaraan langka. Partisipasi, pelanggan hanya ingin mengubah poin dari aplikasi Mytelkomlet Super.
Menariknya, dalam proses ini, Telkoll menghasilkan dua program. Ada program yang ditujukan untuk semua pelanggan Indonesia dan kota / kabupaten dibuat untuk konsumen.
Relief Area Nasional, pelanggan Telkomshoe dapat mengembalikan tempat pertama mereka untuk berpartisipasi dalam lotre, seperti pengendara, trek, trek, foto, terpilih, dan lainnya.
Proses ini terjadi pada 1 November 2024 hingga 31 Desember. Pada waktunya, diagram akan berlangsung pada 22 Januari 2025.
Dalam beberapa poin bagus, ini ditujukan khusus untuk pelanggan di 160 kota / distrik Indonesia. Telkomel telah mengajukan lebih dari 1.500 hadiah.
Konsumen perlu mengubah 1 poin di thenthalkuszel. Pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima langganan yang berbeda, seperti mobil, smartphone, vartchers, mod tunggal, abadi dan produk fisik lainnya.
Program ini, disertai pada 15 September 2024 hingga 20 November, memberikan lebih banyak pengalaman pribadi, sementara berbagai daerah memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen.
Ini bukan sistem lotere, tetapi Telkomlel memiliki dua program pertandingan. Kedua proses tersedia dengan Mythangase.
Program pertama adalah tindakan tindakan. Ini adalah program game yang dapat diikuti dengan poin pertukaran.
Pelanggan dapat menggunakan proses ini dua kali sebulan. Pada 1 Telkomles, pelanggan memiliki biaya yang menarik, seperti iPhone, 15, 15, speaker Samsung Galaxy S24, JBLS dari Nintendo.
Selain itu, ada sistem HEP HEP yang dapat digunakan pelanggan untuk membeli kuota online untuk menggantikan 10 dari 10 telcom.
Ingat, Telkomlel memiliki sistem yang menarik selama masa kembar dan liburan Hari Nasional. Dengan Cuan Hepi, pelanggan bisa mendapatkan manfaat yang berbeda, hanya dengan mengubah Tellogles.
Beberapa sumber daya termasuk diskon 1,1 juta RP untuk pembelian produk dan layanan, dan uang untuk e-commerce dan Mitra Telcolsel.
Lalu ada poin e-parcel yang menyediakan klien untuk mengganti paket paket 100.000 RP mereka.
Seperti namanya, program ini memenuhi kebutuhan pelanggan yang ingin berbagi orang di sekitar.
Program ini akan berlanjut pada bulan Desember 2024, memberi pelanggan waktu yang cukup untuk memilih dan mengubah skor mereka.
Pada akhir tahun, bekerja sama dengan Tikik.com, Telkim, memperkenalkan program khusus untuk anggota Proreggig yang ada. Dengan 250 poin, pelanggan dapat menikmati diskon RP. 250.000 untuk layanan perumahan.
Ini bukan satu -satunya pembayaran atau diskon, sistem Telkomlel juga memberikan pelanggan kesempatan untuk menawarkan penawaran melalui pertukaran.
Dengan seorang Kittenster, pelanggan dapat menyumbangkan tiga tahap berbeda, yang telah menyiapkan keluarga, pendidikan dan Natal.
“Salah satu donasi adalah program tempat konsumen berpartisipasi.
Terakhir, ada program Telkomlet khusus. Dengan proses ini, Telkomsel menyediakan sumber daya dan nilai penggunaan pelanggan tambahan sekaligus.
Ada empat jenis keanggotaan Telkomlel, yaitu berlian, platinum, emas, dan perak. Pada waktunya, setiap lapisan akan memiliki akses ke berbagai layanan dan sumber daya.