Telkomsel Luncurkan Promo Paket Data Bundel Netflix, Tawarkan Harga Lebih Terjangkau
thedesignweb.co.id, Jakarta – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, Telkomsel meluncurkan promosi paket data bundel Netflix yang tersedia untuk pelanggan prabayar dan pascabayar. Promosi ini berlaku mulai 26 Desember 2024 hingga 30 Juni 2025.
Dengan paket ini, pelanggan Telkomsel bisa berlangganan Netflix dengan harga lebih murah dan tambahan kuota internet. Kehadiran paket ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
“Sebagai upaya mendukung liburan akhir tahun pelanggan di tahun 2024, Telkomsel dan Netflix meluncurkan promosi paket data bundel Netflix Telkomsel memasuki tahun 2025 dengan meluncurkan kolaborasi hiburan digital,” kata Vice President Digital Life Telkomsel Shelley Lesley Simpson dalam salah satu acaranya. Pernyataan resmi Awaz diterima, Senin (30/12/2024).
Untuk pelanggan pascabayar tersedia beberapa pilihan paket dengan harga mulai dari Rp 49.900 (limit Internet 0,5 GB, resolusi SD, 1 perangkat) hingga Rp 169.900 per bulan untuk Netflix Premium (limit Internet 0,5 GB, resolusi Ultra HD, 4 perangkat, dan audio ).
Sedangkan pelanggan berbayar Telkomsel dapat menikmati paket bundel ini melalui aplikasi MyTelkomsel atau outlet mitra Telkomsel. Harga mulai Rp54.000 per bulan untuk Netflix Mobile yang sudah termasuk kuota 2GB, hingga Rp186.000 per bulan untuk Netflix Premium.
“Upaya ini juga merupakan bentuk prioritas layanan kepada pelanggan, dan bukti komitmen Telecomsl dalam membuka kesempatan lebih luas bagi pelanggan untuk menikmati konten berkualitas,” kata Lesley.
Paket promo Telkomsel ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan konektivitas dan layanan digital terbaik yang membuka lebih banyak peluang termasuk menikmati konten hiburan global dan mendukung ekosistem digital yang dinamis.
Di sisi lain, Telkomsel terus memperkuat komitmennya dalam mendukung usaha kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia melalui kemitraan strategis dengan Evermos.
Sebagai platform linked commerce terkemuka dan bagian dari portofolio Telkomsel Ventures, Evermos kini memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk berbelanja produk UMKM melalui MyTelkomsel Super App.
Fitur Shopping by Evermos di aplikasi MyTelkomsel Super menawarkan berbagai macam produk berkualitas.
Pelanggan dapat mencari kategori seperti fashion, makanan dan minuman, kecantikan, kesehatan, otomotif, elektronik, dan aksesoris keagamaan.
Inisiatif ini sejalan dengan transformasi MyTelkomsel menjadi super app yang tidak hanya menyediakan layanan komunikasi tetapi juga fitur gaya hidup digital termasuk e-commerce.
Untuk mengakses fitur ini, pelanggan cukup mengetikkan kata kunci seperti “Produk UMKM” atau “Evermos” pada fitur pencarian di aplikasi MyTelkomsel.
Setelah menemukan logo Evermos, pelanggan dapat menuju halaman belanja untuk menelusuri produk favoritnya.
Vice President Customer Journey and Digital Experience Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kerja sama dengan Evermos merupakan langkah nyata dalam memudahkan pelanggan mengakses produk UMKM berkualitas.
“Kolaborasi ini tidak hanya meningkatkan pengalaman pengguna pada aplikasi MyTelkomsel Super, tetapi juga mendukung pengembangan ekosistem UMKM di Indonesia,” ujarnya.
Ilham Tawfiq, Co-Founder dan CEO Evermos mengungkapkan hal serupa.
“Kemitraan ini memperkuat misi Evermos untuk mendukung UMKM agar terus berkembang. Ilham mengatakan, “Saat ini lebih dari 50 ribu pelanggan Telkomsel telah mengakses produk UMKM melalui platform kami di MyTelekomsel.
Ia berharap dengan kerja sama ini timnya dapat memberikan dampak positif bagi pemberdayaan UMKM.
Hingga saat ini, kategori produk fashion, makanan, dan kecantikan menjadi penyumbang terbesar penjualan UMKM di aplikasi MyTelkomsel Super.
Fesyen menyumbang 46 persen, makanan 21 persen, dan kecantikan 12 persen.
Evermos merupakan platform bisnis terhubung yang mendukung UMKM dengan menyediakan jaringan distribusi dan layanan bisnis berdasarkan prinsip Syariah di kota Tier 2 dan 3.
Sebagai bagian dari Telkomsel Ventures, Evermos berperan penting dalam memperkuat ekosistem UMKM di Indonesia.