Threads Prioritaskan Konten Sesuai Preferensi Pengguna, Kurangi Rekomendasi Acak
thedesignweb.co.id, Jakarta – Meta terus mencoba membawa layanan yang menyenangkan di tengah media sosial. Selain itu, pengguna dalam layanan serupa seperti Bluesky dan X (Twitter lama.
Salah satu strategi yang diambil oleh baru -baru ini sebagai pembaruan algoritma, sehingga platform tetap dibandingkan dengan para pesaingnya.
Untuk alasan ini, kepala Adam Mosser mengumumkan bahwa benang akan menerima isi akun oleh pengguna. Dengan demikian, proposal akun akan dikurangi.
Proses ini juga diharapkan untuk meningkatkan antarmuka utas pengguna. Karena, pengguna akan menemukan lebih banyak konten untuk preferensi mereka.
Selain itu, seperti merujuk ke Engagdet, Sabtu (11/23/2024), benang juga digunakan oleh pengguna untuk memilih topik apa pun di halaman beranda mereka.
Kinerja ini diharapkan membuat pengguna lebih penting. Namun, belum terlihat bahwa perubahan ini akan mempengaruhi tab untuk Anda.
Mossei mengklaim bahwa serat diharuskan menjadi pilihan pertama bagi 750 juta orang yang bisa mendapatkan opsi baru.
Untuk menyimpan, Meta juga mengumumkan baru -baru ini bahwa mencoba mencoba surat baru untuk penggunanya. Informasi tentang kasus ini telah diberitakan secara langsung oleh CEO Meta CEO Ceeo Zuckerberg.
Berbicara dari Crunch Technology, Senin (11/18/2024), layanan topik baru yang diuji adalah nutrisi khusus. Dengan layanan ini, konsumen dapat mengubah diet pribadi mereka.
Akibatnya, pengguna dapat memahami dan mengontrol apa yang akan ditampilkan dalam nutrisi mereka.
Eksperimen baru ini telah disebutkan dalam popularitas Bluesky, tampilan platform yang mirip dengan X. memungkinkan pengguna untuk menangani diet mereka.
Untuk membuat makanan tertentu dalam topik, pengguna harus menemukan informasi yang diinginkan. Kemudian pengguna cukup klik ikon tiga poop dan pilih pelat baru yang membuat opsi.
Pengguna juga memilih akun tertentu untuk makanan mereka, mudah mendapatkan profil. Kemudian ketuk ikon tiga -tanda pada gambar profil, dan sentuh opsi untuk menambah makanan konsumen.
Namun, tidak semua serat pengguna dapat mengakses layanan ini. Karena, perusahaan telah mencoba fitur -fitur ini.
Saat ini, benang belum mengkonfirmasi kapan layanan baru ini akan diaktifkan ke semua pengguna. Jadi, menyenangkan untuk menunggu bintik -bintik tambahan dari meta.
Di sisi lain, Meta berencana untuk membawa iklan ke aplikasi topik pada Januari 2025.
Pada bulan Agustus, ketika aplikasi mencapai 200 juta pengguna, CEO CEO CEO mengatakan topik itu bisa satu miliar.
Dia mengatakan, mendapatkan uang dari doa akan menjadi upaya selama bertahun -tahun. Menurut laporan berita, mengacu pada Engadget, Kamis (11/14/2024).
“Semua ini,” “” “” “,” “” “” “” “” “” “” “” “” “” “” “” “
Dalam laporan pendapatan perusahaan baru -baru ini, CFO Meta Susan Li mengatakan perusahaan tidak mengharapkan pendapatan 2025 derajat.
Menurut berita itu, Meta berencana untuk membuka kampanye mode yang lambat dalam topik tersebut. Perusahaan dimulai dengan beberapa presenter pada Januari 2025. Namun, tidak jelas seberapa cepat upaya ini dapat dikembangkan.