Bisnis

Underpass Joglo di Surakarta Bakal Rampung Akhir Desember 2024

LIPUTAN6.com, Jakarta – Konstruksi Joglo pendek -cut di Suracard mencapai 98,19 persen. Ada harapan bahwa proyek akan selesai pada akhir Desember 2024.

Dia diserahkan kepada Wakil Menteri Pekerjaan Umum (PU) Diana Kusumastuta, dikutip oleh Antara, ditulis pada hari Senin (10.23.2024).

“Pekerjaan konstruksi paling penting dari Joglo menekankan pada tahap akhir dengan kemajuan 98,19 persen dan, seperti yang diharapkan, akan selesai pada 28 Desember 2024,” kata Diana.

Pada tahap terakhir pekerjaan atau dekorasi, ia meminta untuk melanjutkan peningkatan konstruksi, terutama dalam sistem drainase, pengisian dan lanskap.

“Setelah akhir bagian bawah (terowongan), tolong tolak, jangan biarkan bahan proyek yang tersisa. Untuk wilayah di atas, Anda juga harus memperhatikan lanskap, ada hijau,” katanya.

Diana juga menekankan untuk menyelesaikan pekerjaan tentang pemukiman kembali sistem pasokan air minum Suratcart Surakart (spam). Kementerian Pekerjaan Umum Pusat Infrastruktur Regional Pusat Java (BPPW) membantu menginstal pipa HDD, metode membosankan manual dan pipa HDPE di MUT.

Underpass Joglo dibangun sejak 2023 dan berupaya menyelesaikan pada 28 Desember 2024 dengan anggaran 284,7 miliar rubel. Panjang pemrosesan total adalah 1025 meter, termasuk struktur jatuh, yang panjangnya 450 meter dengan lebar 18,3 meter.

Simpang Zhogla sendiri adalah kumpulan tujuh jalan penting, yaitu di sumpah sumpah Pemuda, Tenian -strith dan Jalan -sweeto, jalan nasional, restorasi utama dan manungal Dzhalan, yang merupakan jalan kota, serta jalan solo di Purvodadi (Proversial).

Desain Joglo akan memiliki dampak signifikan pada lancar lalu lintas di Joglo Simpang. Dengan musim gugur ini, waktu jalan kendaraan, yang sebelumnya menempati rata -rata 5,12 menit, dapat dikurangi hanya menjadi 0,6 menit, yang akan menyebabkan menghemat waktu di jalan hingga 89 persen.

Desain Joglo juga akan dilengkapi dengan lokasi spasial terbuka hijau dan 300 pohon. Dinding lari akan didekorasi dengan tema “Kembang Edi Peni”, yang merupakan budaya solo yang menggabungkan motif batik dengan nilai -nilai keragaman dan harapan orang yang terus tumbuh.

 

Sebelumnya, Direktorat Umum Kereta Api (DJKA) dari Kementerian Transportasi, melalui pusat kereta api insinyur kereta api Kelas I Bandar Bandung BTP Batutulis.

Operasi ini dilakukan oleh salah satu dari mereka untuk mengurangi transisi kecil di rute kereta stasiun Bogor-Sukabumi di Bogor City, Jawa Barat.

“DJKA dari BTP Bandung masih berusaha untuk mengatasi persimpangan yang sama di area kerja kami. Salah satunya terdiri dari menciptakan penurunan batutulis,” kata Kamis (10.24.2024), kepala bandung BTP Endang Setiawan.

Endang menjelaskan bahwa sebelum musim gugur beroperasi penuh, trek dalam 5 menit mengambil pasokan selama pembongkaran JPL10 batutulis dari 22 Oktober 2024 pukul 23:00 hingga 23 Oktober 2024 pukul 03.00. Setelah itu, dua jalan biasanya digunakan.

Kemudian, pada 24 Oktober 2024, karena pada pukul 23:00 ada pekerjaan yang dilakukan sampai ini selesai.

“Kami melakukan persidangan yang dilakukan dengan pemerintah dewan, kantor Kota PUPR Bogor dan Badan Transportasi Kota Bogor. Untuk adonan pada fungsi pembuangan, itu akan dilakukan secara paralel, bersama dengan pekerjaan Batutulis,” tambahnya.

 

Endang menoleh ke orang -orang yang melintasi Batutulis Highway dan Jalan Salekh Danasamit, untuk berhati -hati jika mereka pergi ke pertumbuhan Batutulis untuk mengurangi kemungkinan kecelakaan.

Konstruksi jatuh dengan panjang 320 meter juga bertujuan mengubah kemacetan di jalan raya dan di area stasiun Batutulis.

Selain musim gugur, DJKA BTP Bandung juga mengorganisir stasiun Batutulis. Termasuk lokasi penempatan, pengembangan stasiun dan penambahan fasilitas penumpang.

“Kami berharap bahwa dengan lokasi stasiun Batutulis, kualitas layanan penumpang kereta dapat meningkat,” Endang menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *