Unilever Indonesia Lepas Bisnis Es Krim ke Magnum, Ini Alasannya
Laspan6.com, Jakarta – PT Universy Indian Business India TBK (UNVR) untuk menjual es bisnisnya untuk IDR 7 triliun.
PT Univer Indonesia memasuki transaksi yang direkomendasikan dengan PT’s Magum Ice Atunical Industries (BTA) pada bulan November.
Pada 30 September 2024, untuk tingkat penjualan adalah IDR 7 triliun pajak yang tidak digunakan, termasuk alat tetap IDR 2,55 triliun dan nilai buku bersih IDR 1,99 triliun. Selain itu, nilai barang pada 30 September 2024 adalah IDR 172,79 miliar. Suwendho Rinaldy dan Mitra Public Appraisian Services Office (KJPR SRR) telah membuat penilaian diri perusahaan dan perusahaan peri adalah IDR 6,57 triliun.
Nilai tukar adalah 204% dari perusahaan yang sama dengan IDR 3,43 triliun, sebagai pembuat rekening bank Siddardta Widjajha Widswor dan mitra (jaringan KPMG). Jadi, transaksi adalah produk seperti yang dijelaskan dalam kebijakan OJK. 17 / yogk.04 / 2020 dari industri utama dan perubahan di pasar.
Juga, KJPPRR juga meninjau transaksi dan memutuskan bahwa transaksi itu adil sebagai kejujuran.
Pada hari itu menandatangani BTA, pembeli memasuki hubungan dengan perusahaan sebagaimana disiapkan dalam kebijakan OJK. 42 / yik.04 / 2020 industri industri dan ketidaksepakatan pendanaan (LAM220). Komite Umum dan Pelanggan Perusahaan adalah pihak yang sama, yaitu Unilever Plc.
“Namun, pada saat transaksi dan selesai, pembeli tidak terlibat dengan perusahaan,” Unilever Indonesia
Dia melanjutkan untuk dijual, es krim diciptakan oleh rencana untuk memisahkan pengumuman dunia oleh Unilever Group. “Penjualan akan membuat perusahaan sadar akan nilai perusahaan bisnis es Indonesia dan mengembalikan nilai ini untuk operator yang lebih pendek dalam waktu singkat,” katanya.
Dia melanjutkan bahwa perusahaan itu ditunjuk untuk bisnisnya sendiri yang dibiarkan menjadi anggota yang berharga dalam waktu yang lama.
Perusahaan dimaksudkan untuk mengajukan permohonan oleh Magister Rapat Umum Anggota dan oleh Operator Independen dari Rapat Umum.
“Industri ini adalah manajemen produk oleh LIBK 17/2020 dan ingin menyetujui perusahaan perusahaan dari GMS,” katanya.
Bahkan jika perusahaan dan orang tersebut tidak akan memiliki kolaborasi seperti yang dicatat dalam Zibras 42 pada saat bekerja dan menyelesaikan waktu pelanggan dan perusahaan untuk menandatangani BTA.
Di masa lalu, Pt Unever Indonesia tahun lalu.
Penghasilan rumah telah menurun 9,9% tahun enam-enam-tahun enam tahun enam-enam-tahun-enam-digit -4,1% dan di bawah volume (UPG) -5,8%. UVG Kerugian ini disebabkan oleh harga yang tidak stabil dan penurunan pelanggan pada kuartal 2024.
“Versi tahun ini menunjukkan bahwa kami melacak situasi tersulit dan pemahaman yang jelas tentang langkah -langkah yang diperlukan untuk mengatasinya. Saat kami memperluas perubahan bisnis dengan cepat, kami masih fokus dan” kami memberikan perkembangan yang baik dan hal yang sama bagi kami . Pelanggan, “kata Benjie Yap, presiden Unileever Indonesia, sambil mengekspresikan kinerja perusahaan pada hari Rabu (23 Oktober 2024).
Karena mata yang lebih rendah, perusahaan telah mencantumkan hasil IDR 3 triliun, turun 28,1% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Meskipun persaingan, perusahaan ini masih merupakan iklan yang kuat dari pasar budaya bisnis di 13 bagian, menunjukkan bahwa barangnya masih merupakan pilihan pelanggan.
Bisnis pada tahun 2024 stabil tetapi masih di bawah Oktober 2023 YTD. Perusahaan saat ini sedang dalam proses pengeditan yang tepat.
Mulailah dengan pengembangan produk kami kepada pelanggan, kami memperkuat pekerjaan dengan sudut pandang jangka panjang.
Benjie berkata: “Butuh waktu untuk melihat efek dari perubahan ini, tetapi kami percaya pada kemampuan kami untuk kembali, ada kekuatan lagi dan merencanakan bisnis untuk mempertahankan masa depan” Saya melakukan yang terbaik, “katanya.
Pentingnya perusahaan untuk tahun lalu diperhitungkan untuk mendukung daftar unilever dan informasi dari nama iklan dan informasi dari iklan produk baru. Produk ini mewakili serum tresemme, serum matahari kolam, dan saus tiram Royco melalui pelanggan sejak mereka mulai. Ubah Industri Langsung (DT) dan Produk Kualitas Manajemen.
Tingkatkan pengumuman Anda agar tetap kompetitif saat berinvestasi dalam tujuan dan informasi Anda. Juga, ia memperkuat khotbah komunitasnya dan bekerja karena itu adalah kemungkinan untuk membeli lebih banyak produk.
“Dengan biaya, perusahaan akan meninjau dan mengembangkan kembali biaya, distribusi organisasi, dan fokus pada investasi dan pengembangan,” Benjie menjelaskan.
Pada saat yang sama, perusahaan juga akan memperkuat organisasinya dengan perubahan berkelanjutan, termasuk transaksi dalam budaya, membentuk organisasi yang berharga dan bermanfaat.
Perusahaan percaya bahwa perubahan dalam organisasi akan membawa kekuatan baru, budaya terbarukan dan pengembangan. Oleh karena itu, perusahaan selalu siap untuk tantangan dan waktu di masa depan.
“Kami mengendarai transaksi dan perbaikan setidaknya paruh pertama tahun berikutnya kami percaya bahwa kami juga yakin dengan kemampuan kami untuk beralih ke kinerja kami di masa depan kami telah berjanji untuk kembali lebih kuat, lebih sulit untuk mempertahankan waktu, “Benjie menyimpulkan.