Teknologi

Usai Merger XL-Smartfren, Apa yang Berubah Bagi Pelanggan?

 

Lapputhan 6.Come, Jakarta – XL Axiata dan Smartpherren secara resmi dinyatakan sebagai merger (21/3/2025). 

Setelah memasuki dua perusahaan telekomunikasi Indonesia, 94,5 juta pengguna akan dikelola oleh XLS. Ini didirikan sebagai operator terbesar ketiga setelah teleskopi dan Indonesia Orbeson.  

Setelah merger XL-Smartphyin, pelanggan 58,8 juta XL Axiay juga mengandung 58,8 juta XL pada 58,8 juta XL pada 58,8 juta XL. 

Apa perusahaan resmi pada 16 April, setelah melakukan Opracts pada 16 April, pelanggan? Apakah produk sebelum dua operator akan menyatu?

Dalam merger, Rajiv Sethi dan Rajiv Sethi dijawab ke CEO Smartefire Axiet Axiet.  

Rajiv mengungkapkan dan akan terus bekerja dengan produk seluler, layanan, XL, sumbu dan smartphone. 

“Pelanggan tidak akan memiliki perubahan (tidak ada perubahan dalam pengalaman pelanggan dan pengguna akan mendapatkan layanan pengalaman pelanggan yang lebih baik,” kata Rajiv. 

Pelanggan dapat mencoba pengalaman dan kualitas yang lebih baik karena seringnya terintegrasi harus disajikan ke jaringan yang lebih andal. 

“Itulah yang bisa dilakukan layanan terbaik dari waktu ke waktu,” katanya. 

Untuk detailnya, saat ini spektrum mengoperasikan spektrum untuk frekuensi 900 MHz, 1,1 GHz, 2,1 GHz. Total spektrum smartphence 62 MHz mengendalikan spektrum smartphens smartphens 62 MHz 62 MHz smartphens dan 2,3 GHz. 

Sebelumnya, XL Axiata dan Smartphor dinyatakan bergabung dengan bisnis bisnis. 

Dalam merger, XLSmart akan menjadi perusahaan telekomunikasi dengan 94,5 juta pelanggan dalam RP.

 Pengumuman ini setelah pertemuan publik yang tidak biasa dari pemegang saham pemegang saham masing -masing lembaga.  

Tanggal efektif XLSmart atau hari hukum akan berlangsung pada 16 April. 

Dibawakan yang diterima dari regulator, yaitu, Bursa Efek Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Komunikasi, Kementerian Digital (Kombigi). 

 

Setelah merger, diharapkan PR memiliki pangsa pasar profesional di XLSmart sebesar 25,8 triliun. 

Dalam hal konsumen, jumlah konsumen adalah 94,5 juta pelanggan. 58,8 juta pelanggan dan 35,5 juta pengguna dan kombinasi pelanggan adalah jumlah konsumen pengguna.  

Merger mengatakan merger akan menciptakan merger bahwa merger akan menciptakan perusahaan telekomunikasi yang lebih kompetitif dan inovatif dan inovatif. XLSmart akan memperluas jaringan dan meningkatkan pengalaman pelanggan. 

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan manfaat XL Accel dan Smart Front untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan membawa layanan digital berkualitas tinggi kepada masyarakat,” kata Rajiv.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *