Seleb

Vidio Pertahankan Posisi Sebagai OTT Nomor 1 di Indonesia pada Q3 2024

Platform Jakarta Streaming Vidi, yang merupakan LIPUTAN6.com, terus memimpin Pasar OTT di Indonesia sebagai pelanggan terbesar pada kuartal ketiga tahun 2024. Berdasarkan laporan video online di Asia Tenggara, AMPD yang diumumkan oleh Mitra Media Asia, Vidio telah menjadi platform OTT dengan lebih dari 4,5 juta pelanggan yang dibayar. 

Keberhasilan video ini didukung oleh pengguna konten olahraga tinggi seperti BRI League 1, Liga Premier dan acara besar di Olimpiade Musim Panas 2024.

Selain olahraga, video ini menawarkan serangkaian seri asli yang dapat menarik perhatian pelanggan. Musim Bo Terbaru: The Hotter, The Forocious (Darius Sinathrya dan Wulan Guritno) dan My Nerd Girl 3 (diperankan oleh Naura Ayu) mencoba mencuri minat. Selain itu, konten internasional seperti drama Korea, penonton dan orang -orang yang sedang berjalan akan membantu memperkuat posisi video menjadi platform yang menyediakan konten lengkap dan berkualitas.

 

Pada kuartal ketiga 2024, tujuh judul konten paling umum dari semua OTT Indonesia adalah tujuh dalam video. Beberapa konten arus utama adalah Kejuaraan South ASEAN 2024, Olimpiade Musim Panas 2024 dan Lokal Terbuka Terbuka. Faktanya, konten vidi internasional juga merupakan popularitas yang signifikan, membuktikan pesona platform ini di segmen pengguna lain.

Sebelum kompetisi dengan platform global, Vidi dapat mempertahankan posisinya sebagai OTT utama di Indonesia. Menurut Vivek Couto, CEO dan co -founder media Asia, Vidi adalah salah satu dasar utama untuk mendorong pengembangan pelanggan dan mengonsumsi muntah domestik tinggi. “Ini menunjukkan permintaan berkualitas tinggi untuk konten berkualitas dan pengalaman menonton yang dipersonalisasi.”

 

Direktur Eksekutif Vidi dari Sutananto Hartono menyatakan kebanggaannya dalam pencapaian ini. “Sebagai platform kerja untuk negara ini, kami terus menyajikan lebih banyak presentasi konten lokal, termasuk film layar lebar eksklusif. Kami telah dikembangkan untuk memberikan pengalaman pemantauan yang lebih interaktif dan pribadi seperti subtitle bahasa lokal dan pesta pemantauan,” kata Sutananto. 

Sebagai dominasi pasar OTT Indonesia, Vidi membuktikan kemampuannya sebagai platform regional yang sangat baik antara persaingan global. Kombinasi konten canggih dan inovasi layanan adalah inti dari keberhasilan video di industri hiburan digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *