THE DESIGN WEB

Seputar berita tentang liputan nusantara

Otomotif

Xiaomi YU7, SUV Gahar Penantang Berat Tesla Model Model Y

thedesignweb.co.id, Jakarta – Xiaomi siap meluncurkan SUV listriknya, Yu7. Model ini dapat menggunakan SU7, tetapi beralih dari merek ke sedan Xiaomi terbaru di masa depan.

Carscoops, menurut listrik Cina, memiliki kemampuan untuk mobil yang paling populer. Dokumentasi pemerintah, detail lainnya tidak dipindahkan melalui model yang diharapkan menjadi Tesla Tesla Model I.

Data Kementerian Industri dan Teknologi Informasi China, semua roda Xiaomi Yu7 yang memiliki ruang CLTC hingga 670 km, 750 km dan 760 km.

Dengan ruang ini, Xiaomi Yu7 akan menjadi saingan model Tesla y Juniper yang hanya meluncur di Cina.

Model Amerika Serikat ini, juga memiliki desain yang terinspirasi oleh cybercrab, dan telah membuktikan bahwa itu sangat populer.

Xiaomi Yu7 AWD dilengkapi dengan motor listrik berdaya tinggi. Mesin dengan kontrol maksimum 295hp dan mesin belakang dengan 386 hp.

Dalam dimensi, panjang mobil listrik ini adalah 4.999 mm, 1996 mm, tinggi 1600 mm dan jarak sumbu roda 3000 mm.

Saat menampilkan banyak foto melingkar, Xiaomi cenderung menceraikan beberapa variabel mulai dari maksimum.

Selain itu, ada lidar di permukaan, dan tampaknya Yu7 tidak terus melengkapinya dengan bantuan router Xiaomi secara mandiri.

Pasar kendaraan listrik China menderita perubahan dinamis, karena produsen lokal baru menganggap Xiaomi lebih penting dalam permintaan dibandingkan dengan merek lama.

Bahkan pada bulan Desember 2024, Penjualan Xiaomi SU7 SU7 Tesla Model 3, yang merupakan tonggak besar bagi para ekspatriat di pasar kendaraan listrik.

Nullity yang jelas, Xiaomi Su7 yang merupakan pecundang dari Tesla Model 3 bukan pertama kalinya. Dalam sembilan bulan terakhir, sedan listrik Xiaomi adalah Tesla Model 3 dan empat penjualan, dan ini hanya mencari peningkatan preferensi dalam mobil listrik lokal, atau bahkan pembangunan kembali Model 3 tidak benar -benar bahagia.

Xiaomi SU7, yang diluncurkan pada Maret 2024, mendapatkan popularitas dengan cepat berkat harga kompetitif dan fitur yang mengesankan.

Tidak seperti Xiaomi, Tesla baru -baru ini menaikkan harga tiga variabel Model 3 di Cina, yang memiliki kemampuan untuk mengurangi penjualan.

Sementara itu, dengan meningkatnya persaingan dari kendaraan kendaraan listrik lokal, kenaikan harga adalah tantangan utama bagi dominasi Tesla di pasar Cina.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *